Jumat, 16 September 2011

Tips Trik Diterima Google Adsense

Langkah 1
Buat email di www.gmail.com (rekomendasi). Bagi yang sudah punya akun Gmail dan belum pernah didaftarkan di Google Adsense langsung saja ke langkah berikutnya.

Langkah 2
buka halaman ini www.flixya.com. Silahkan daftar dulu untuk mempunyai akun dari situs ini. Jika sudah mendaftar kemudian cek email, pada email akan ada link kemudian klik link tersebut untuk memverifikasi akun flixya.

Langkah 3
Setelah terdaftar dan memverifikasi akun flixya share minimal 10 blog(artikel)/foto/video. Jalu sarankan kawan blogger share 10 blog (artikel) berbahasa inggris, kalau belum mempunyai blog (artikel) berbahasa inggris bisa copy paste blog saya (klik disini), jangan lupa sertakan juga sumbernya artikelnya.

Langkah 4
Setelah share 10 blog (artikel) berbahasa inggris, kawan blogger akan disodori form pendaftaran Google Adsense, silakan masukkan email kemudian cek email untuk menuju link form pendaftaran Google Adsense, isikan sesuai dengan KTP karena jika akun kawan blogger disetujui maka kawan blogger akan mendapatkan surat berisi PIN dari Google Adsense yang dikirim lewat pos.

Jika langkah-langkah diatas telah dilakukan bisa dipastikan 100% akun kawan blogger akan diterima oleh Google Adsense, karena menurut pengalaman saya (Jalu) setelah mendaftar melalui pihak ke-3 (flixya) pada dini hari (sekitar pukul 04.00) pada pukul 06.00 diwaktu yang sama Jalu mendapatkan surat berisi PIN dari Google Adsense yang dikirim lewat pos.


Ilmu bukan untuk dipendam tapi diberikan ^_^ Keep share!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar