Rabu, 07 Desember 2011

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

Kualitas sekolah , itulah yang di cari para khalayak orang tua untuk menyekolahkan anaknya apalagi sekolah yang sudah ber tingkat International seperti halnya Sekolah Manajemen Perhotelan IHS .
Kampus IHS yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto 109 Colomadu, Karanganyar, Solo  sangat nyaman dan efisien untuk belajar. Dengan didukung berbagai macam fasilitas belajar yang ada seperti ruang-ruang praktek mock up hotel room, kitchen hall, restaurant area, dengan fasilitas lengkap dan ruang kelas dengan standar multimedia, maka Kampus IHS sangat menunjang suasana belajar. Untuk mendukung program internet online di sekolah, IHS telah membangun Academic Information  System (AIS) dan men-set up Wifi area di seluruh gedung. Selain itu terdapat juga IHS in-house TV  yang terdapat di lobby area maupun di kampus zone belakang dapat mempermudah segala bentuk transfer informasi berbagai macam hospitality knowledge  yang dikemas dengan sangat menarik dan informatif.
Suasana  belajar di Sekolah Manajemen Perhotelan IHS


Logo Sekolah Manajemen Perhotelan IHS
Dengan standar International tentunya IHS merupakan media sekolah perhotelan yang tepat dan dapat diandalkan dan dijamin bekerja setelah lulus kuliah.Misalnya contoh sukses seorang alumnus IHS Andrian Tito dengan karnaval kapal lautnya.


Foto wisuda  Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

 

Dengan demikian ridak ada salahnya bukan anda bersekolah di Sekolah Manajemen Perhotelan IHS?
Untuk info yang lebih lanjut klik website IHS Sekolah Manajemen Perhotelan IHS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar