Minggu, 20 November 2011

Misteri dibalik injil

Kode rahasia dienkripsi dalam Alkitab. banyak ahli percaya pernyataan ini. Surat wasiat lima tua di Alkitab adalah di mana Allah dienkripsi rencananya tentang sosok menonjol yang akan terjadi di dunia ini. Sir Isaac Newton adalah salah satu dari orang percaya yang berdasarkan file yang ditinggalkan oleh dia ketika dia pensiun dari jabatannya sebagai kepala institut pada 1696. Newton percaya bahwa nubuat sejarah manusia tersembunyi di dalam Alkitab. ia mencoba untuk mencari tahu tetapi ia tidak berhasil.

Sekitar 1940, seorang rabi bernama HHD Weissmande dari Ceko didirikan bahwa jika kita membaca buku pertama dari Perjanjian Lama dengan melompat 50 huruf kita dapat membaca kata "Taurat". dalam empat buku berikutnya kami masih bisa menemukan kata yang sama dengan melakukan prosedur yang sama.

Setelah terpilih, Presiden George Walker Bush dikirim buku oleh Drosin, seorang peneliti di bidang ini. Buku tersebut berisi tentang ramalan yang didasarkan pada Alkitab.

dalam bukunya, Drosnin menulis, "setelah perang dunia akan ada gempa bumi. yang paling memungkinkan
tempat adalah di Cina (2000-2006), California (2010), dan jepang (2000-2006). dan sebelum itu, gempa bumi di Israel 1995, menjadi kenyataan dengan cara dienkripsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar